POND'S BEAUTY COLLECTION

POND'S COLLECTION

Siapa yang udah gak asing dengan produk yang sering kita lihat berjajar dengan produk perawatan kulit wajah lainnya.
Ini dia Pond's.

Kalau cerita sedikit awal mula saya kenal  kosmetik diawal masa puberty, saya lebih prepare dengan pencuci muka.
Karena kulit muka yang oily,  saya sering merasa muka cepat kotor dan gak bisa absen untuk selalu bawa  oil control film. 
Jadi sebelum cuci muka pakai facial foam, saya bersihkan dengan oil control film terlebih dulu sampai minyak di wajah berkurang.
Setelahnya barulah facial foam dari Pond's saya aplikasikan untuk merontokan sisa minyak dan keringat di wajah. 

Sampai pada akhirnya saya merasa bahwa tabir surya saja memang tidak cukup dan harus ditambah moisturizer untuk menjaga kelembaannya. Akhirnya saya pun lanjut menggunakan produk yang sama dari Pond's yaitu daily moisturizer sebagai tambahan proteksi kulit wajah.
Semakin dewasa, saya pun sadar ternyata merawat kulit wajah itu memang harus detil apalagi tipikal orang seperti saya yang lebih banyak menghabiskan waktu diruang terbuka.

Sering saya seharian di ruang terbuka, lalu tiba-tiba berdiam lama diruang ber-AC. Kebayang kan transisi kulit wajah dan badan saya yang tadinya lengket keringat, harus keriput didalam ruang ber-AC. Makinlah saya ekstra merawat semuanya start from head to toe istilahnya supaya semuanya ternutrisi sempurna.


Semakin kesini, produk Pond's banyak memproduksi variasi produk yang lebih kompleks.
Mulai dari daily moisturizer for oily skinm sampai semua jenis kulit, juga day dream dan night cream, varian facial foam sampai facial scrub dan lainnya. Semua bisa dipilih sesuai kebutuhan jenis kulit.

Keberuntungan ada pada saya ketika mengikuti Jemma class by Womantalk.
Saya dan teman-teman lainnya mendapat buah tangan cantik dan bermanfaat untuk merawat kulit.
Beberapa produk dari Pond's yang terdiri dari day dream, moizturiser for oily skin sampai facial wash saya dapatkan dalam satu pouch cantik berwarna soft pink.
AH...manis sekali oleh-oleh ini.


POND'S POUCH 
How to Apply ?

Seperti biasa sebelum mulai beraktifitas diluar ruangan, saya aplikasikan tabir surya dan diamkan sekitar tiga menit sampai meresap.
Lalu saya tambahkan Pond's day dream white beauty for oily skin. Karena kondisi kulit wajah yang dominan oily, saya menghindari penggunaan bedak wajah.
Kesatuan Pond's day dream white beauty for oily skin ini cukup meng-cover kulit wajah saya dan hasilnya seperti menggunakan bedak.
Jadi praktis bukan, gak perlu lagi tambahan bedak karena sudah all in one.

Sama seperti kebiasaan sebelumnya, ketika dirasa kulit wajah mulai lengket saya sempatkan memcuci muka dan membersihkannya menggunakan Pond's daily facial scrub sun dullness removal.
Kandungan scrub yang terdapat dalam pasta facial nya membatu proses peeling cepat disaat situasi urgent.  Jadi kotoran yang nempel sebelumnya bisa terbantu oleh butiran scrub didalamnya.

Penggunaan Pond's daily facial scrub sun dullness removal dengan Pond's day dream oily skin ini selalu saya bawa untuk berpergian, also always on my pouch.

Bedanya untuk persediaan dirumah, saya pilih Pond's daily facial foam rosy white yang regular size.
Dan varian Pond's lainnya, saya juga punya facial foam yang edisi khusus loh. Yaitu ada nama saya, jadi gak akan ketuker sama facial foam yang lain.
 

 Once again, thanks Pond's.




No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com