MENULIS CARA GUE


‘ Tulisanmu akan mengabadikanmu ’
-Primadona Angela-

Buku Jurnal Menulis Cara Gue

Kalimat itu yang menjadi power aku selama ini untuk menulis, dan aku dapat dari buku Primadonna angela yang berjudul ( JURNAL ) MENULIS CARA Gue.
03 November 2013, aku beli buku ini karena tertarik sama packaging nya yang simple dan judulnya yang Gue banget. Selama ini barang yang gak pernah kelewat kalau pergi ke toko buku dan alat tulis yaitu notebook dan post-it, karena apapun aktivitasnya  pasti di ending aku review dan tulis. Jadi kedua barang itu wajib sekali punya.


Bagian dalam Jurnal Menulis Cara Gue

Setelah buku nya dibuka, disetiap lembaran kertas nya ada quotes yang ditulis untuk menyemangati siapapun yang menulis dibuku ini.

Oh iya, setelah punya ( JURNAL ) MENULIS CARA Gue, kegiatan me time aku jadi lebih simple,sederhana dan tetap bahagia karena cukup santai dirumah, save energy sambil nulis-nulis plan kedepannya, aku gak harus  menguras lembaran rupiah untuk keluar dari tempatnya.


Me time with Jurnal Menulis Cara Gue

Jadi kemanapun aku pergi pasti jurnal ini selalu dibawa, karena masuk bagian yang gak bisa dipisahkan. Untuk harga nya sangat terjangkau  jadi gak ada alasan untuk gak punya  
( JURNAL ) MENULIS CARA Gue.


Nulis Yuk

Nulis yuk, karena tulisanmu akan mengabadikanmu.




15 comments:

  1. Terima kasih sudah membantu menginspirasi untuk bersemangat dalam menulis :)

    ReplyDelete
  2. Kira kira kalau beli di stasionary atau book store masih ready aja gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau book store nya masih restock pasti ada. Coba di cari langsung saja mba ke book store terdekat :)

      Delete
  3. Kalau kata penlis "Benny Arnas" Menulis sajalah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Good Point ;)
      Salam kenal ya mba komala dewi

      Delete
  4. Sampulnya cute ya...bikin semangat nulis kalau bukunya kelihatan lucu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cute, kaya hasil bidikan mbak dewi hehehe

      Delete
  5. buku simpel cocok untuk me time ya..untuk harga bukunya di book store kira2 berapa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai monalisa :)
      iya cocok banget, aku pun selalu bawa kemana-mana.
      seingat saya waktu beli 28ribu :)

      Delete
  6. hai vindanee, aku pun enikmat karya nya primadona angela sejak SMP. Paling suka baca novel-novelnya.
    buku ini saya order online di bukalapak.com
    karena lagi malas ke book store, akhirnya saya jg punya me time simpel dengan menulis. thanks info vindanee :)

    ReplyDelete
  7. Oh iya mba, kalau boleh tau menulis blog sejak kapan ya?

    ReplyDelete
  8. Sukaaa sama buku nyaaa, makasih udah review :)

    ReplyDelete
  9. mbak vindanee, taugak cara cari semangat untuk menulis lagi ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai formula yang umum dalam menuangkan ide untuk menulis ialah NIAT. Setelah memupuk diri untuk memulai nulis, mulai tentukan ingin memberikan konten yang seperti apa dan sasaran pembacanya siapa.
      Setelah mengetahui formula itu, ide pun akan silih berganti datang.
      Sebagai langkah sederhana, buatlah dulu intro write yang memperkenalkan siapa dirimu dan passion nya apa, tulislah!

      Delete

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com