DECLUTTERING ON CAROUSELL




Akhir-akhir ini jadwal kegiatan saya memang lagi longgar dan bisa save time untuk “beberes/beres-beres” hahaha.

Mulai dari mana nih beres-beresnya?
Oke…

Satu hari sepulang dari kegiatan, saya yang sedang melepas lelah di kamar tiba-tiba terpikir untuk Decluttering. Karena selama ini saya suka menyimpan barang atau pakaian yang sebenarnya kurang saya suka tapi tetep disimpen.

Padahal efek nya hanya menuhin lemari pakaian aja L jadi saat itu juga saya langsung bongkar isi lemari dan sortir pakaian yang masih layak bahkan gak pernah saya pakai sebelumnya untuk dijual sebagai preloved stuff on Carousell apa itu Carousell? teman-teman bisa baca disini

Sejauh ini selling saya lumayan menghasilkan, dimana profit yang didapat bisa saya sumbangkan ke pihak yang membutuhkan alhamdullilah. Ada 10 list barang yang lagi saya pasang di akun Carousell,  dan sisa barang nya akan di post secara berkala yaa…

Oh iya bahkan sampai saat ini pun saya masih on decluttering loh,dan teman-teman juga bisa mampir-mampir ke Carousell saya


preloved stuff



Efek yang saya dapat yaitu  terhindar dari begah isi lemari pakaian juga lebih gampang cari pakaian kalau mau pergi-pergi dan gak pusing-pusing milih baju.

Untuk teman-teman yang mengalami hal sama kaya saya dan bingung punya barang-barang yang masih layak tapi mubadzir, bisa di preloved juga di Carousell. Cara nya gampang, tinggal install aplikasi Carousell di appstore atau play store from smarphone lalu klik sing up untuk daftar, kalau akun sudah terdaftar akan ada konfirmasi by email and voila have fun selling.
















No comments:

Post a Comment

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com