A DAY WITH RANDANG BY RESTU MANDE


Weekend ini blog vinda kedatangan Randang teman-teman…(yaey hahaha)


Randang Kemasan Restu Mande

Jadi dulu waktu masih SD, favorit Bapak saya itu makan masakan Padang. Sebelumnya saya gak pernah berselera makan masakan ala Padang. Karena kesannya pedes banget. (tapi penasan pengen coba, orang doyan pedes)

Sampai satu hari sepulang Bapak saya kerja, beliau beli 1 bungkus nasi Padang dan Randang daging sebagai lauk nya. Bapak saya bilang begini…

“Vin, kan mama gak ada. Jadi gak ada yang masak…
 Supaya tetep makan enak, kita makan nasi padang aja yah berdua, bapak suapin.
Ini makanan enak,banyak dan kenyang.”

Emmm…lucu sih kalau inget moment ini. Love deh bapak

Saya pun mengangguk aja karena saya juga lapar dan penasaran sama makanan kesukaan Bapak.
Dan suapan pertama bikin saya speechless…rasanya gak mau makan berdua lagi. Kalau kata orang Padang ‘lamak bana, tambuah ciek uni uda...’ hahaha rasanya mau makan sendiri, karena Randang itu enak banget, dan langsung masuk list makanan favorit saya. Kalau hari raya pasti saya berburu Randang dan sesungguhnya saya ngiler sambil nulis tulisan ini :P

Kalau  mau tau sejarahnya Randang, teman-teman bisa baca disini

Satu hari saya berkunjung ke rumah teman, karena dia dapat kiriman banyak Randang daging dari orangtua nya. Karena teman saya tau kalau saya suka sekali Randang, jadi pas kedatangan Randang dia langsung calling saya untuk makan Randang bersama.
Sesampainya dirumah teman saya, ternyata orangtua nya yang di Bandung kirimin Randang kemasan dengan label Restu Mande . Look’s nya menggiurkan lidah, pas dibuka aromanya rempah sekali, dan rasanya pasti Padang punya yaitu; pedas, dan rempah-rempah yang meresap kedalam daging nya ini bikin mau lagi lagi lagi.


Randang Kemasan Restu Mande



Kenikmatan merasakan Randang Restu Mande gak sampe disitu aja, saya dan teman saya langsung cari di mesin pencari andalan googling …untuk mengetahui keberadaan Randang Restu Mande ini.

Hasilnya Tadaaaa… ternyata label Restu Mande ini gak cuma jual Randang aja loh. Tapi tersedia sambalado merah dan hijau, juga bumbu Randang dan varian bumbu lainnya. Detail nya bisa di lihat disini
Sepulang dari rumah teman saya, yang dilakukan saya apa coba…
Order langsung Randang nya deh hihi karena beberapa hari kedepan saya ada jadwal ke luar kota, jadi Randang ini saya bawa sebagai bekal lauk diperjalanan supaya tetep makan enak haha
Selain Randang, saya juga gak lupa beli sambalado merah nya supaya klop. Oh iya, saya juga beli bumbu masak Randang nya Restu Mande karena mau masak Randang nih ceritanya setelah pulang kegiatan. Yaa meskipun jadi masak pertama saya untuk bikin Randang, tapi rasa Randang nya Restu Mande punya dong yang  lamak bana hahaha


Bumbu Padang 


Sambalado Merah



Randang Kemasan Restu Mande

Untuk harga sangat affordable banget, dan rasa nya gak mengecewakan. Dan  yang penting yaitu kemasannya haha rapih (ini bagian yang saya suka, makanan basah tapi packaging nya rapih. Berarti Restu Mande ini telaten). Next kalau berpergian lagi atau males masak, Randang Restu Mande bakal jadi andalan saya untuk stok makan Randang praktis.

Foto-foto yang terlampir saya bidik sebelum saya makan, karena saya gak mau kenikmatan makan Randang nya terganggu Hahaha

Noted: Pokoknya jatuh cinta deh sama randang …duhai Randang aku padamuuu






9 comments:

  1. Wih memang rendang itu enak banget deh :)
    TOP yaa

    ReplyDelete
  2. Hai vindanee, sepertinya saya sudah tidak asing dengan rendang restu mande ini. Karena cukup populer juga apalagi untuk worldshipping.
    Memang enak rasa rendang daging nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai florist, iya memang label nya lebih dikenal di LN. Dan sudah worldshipping juga

      Delete
  3. Emmm uni vinda, makan randang terus ya hehehe...
    bagi-bagi lah uni ;P

    ReplyDelete
  4. Mau dong kalo buat rendang, nyobain hehehe
    kan spesial banget gitu vindanee masak :D

    ReplyDelete
  5. Aihh enaknya bisa tinggal diangetin ya, kalo sarapan gak grusa-grusu lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai winda, kalau aku langsung makan yang penting nasi anget :D

      Delete
  6. Randang terus nih uni vindaaa 😅

    ReplyDelete
  7. Aku juga beli, enak rasanya apalagi tinggal makan langsung. Cukup nasi panas aja :)

    ReplyDelete

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com