YES! I WAS BORN TO WIN


29 November 2016, 21 tahun umur saya sekarang, sebagai renungan di hari bahagia ini;


29.11.1995


Dear Avinda…
Hari ini Vinda lebih tua dari kemarin tetapi lebih muda dari hari esok. Sejatinya ulang tahun itu merupakan renungan atas kehidupan Vinda selama setahun terakhir. Entah sudah berapa banyak , hari demi hari, jam ke menit menuju detik yang sudah Vinda lewati dan di isi oleh hal bermanfaat selama kurun waktu satu tahun tersebut.

Dear Avinda…
Kini saat nya berbenah, sebab tidak selamanya Vinda akan hidup seperti saat ini. Karena roda kehidupan itu berputar, maka jangan berhenti untuk selalu bersyukur pada tuhan atas apa yang telah Vinda capai selama ini.
Namun, Vinda juga akan terus berproses menjadi Vinda yang lebih dewasa. Nikmatilah setiap langkah pendewasaan dirimu, jangan pernah cepat merasa puas, dan tetap memupuk diri dengan terus belajar dari segala hal yang dipelajari sebagai pelajaran untuk dirimu sendiri.


Yes…

You were born to win Vinda

I was born to win


Karena setiap manusia pasti ingin menjadi yang terbaik di dalam hidup dan bidangnya. Untuk menjadi yang terbaik tentu saja ada harga mahal yang harus dibayar. Harus bekerja keras, pantang menyerah, berpikir positif dan terus belajar. Memang tidak mudah mewujudkannya, namun seorang pemenang yang memang dilahirkan untuk menang pasti bisa meraihnya. Terlepas dari itu semua, yang diraih pun akan mambuahkan hasil yang sebanding dengan apa yang diusahakan. Sekali lagi, selama memulai petualangan baru mu Vinda.




With hug,

Your Beauty Self



3 comments:

  1. hai vinda, happy late birthday btw haha, mau nanya itu kamera merk apa ya? hehe

    https://coralune.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Nanda, terima kasih ya :-)
      Salam kenal dari aku, Avinda :D
      Itu holga cam :)

      Delete

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com